Minggu, 26 Januari 2014

Tips Santai Hari Minggu

sunday
sunday
Kawan Dana kali ini kita akan membahas tips untuk santai pada hari Mnggu.
Setiap hari Minggu kebanyakan orang akan pergi untuk bersantai. Mereka dapat melakukan aktifitas yang mungkin tidak bisa dilakukan pada hari- hari kerja seperi memancing, rekreasi, dll. Namun, tidak semua orang dapat menikmati hari Minggunya. Hal ini mungkin saja terjadi karena ketika hari Minggu orang - orang tersebut masih melakukan aktifitas pada hari - hari kerja maupun sekolah pada hari Minggu. Oleh karena itu saya akan membagikan tips untuk santai pada hari Minggu:
1. Bangun Pagi
Untuk bersantai di hari Minggu, hal yang perlu Anda lakukan adalah bangun pagi. Mengapa harus bangun pagi? Libur dalam sepekan normalnya satu kali pada hari Minggu (kecuali tanggal merah). Oleh karena itu maksimalkan waktu Anda bersantai dengan bangun pagi sehingga Anda telah puas bersantai ketika hari Senin telah tiba.

2. Lupakan Masalah Kantor dan Sekolah
Hari Minggu adalah waktu Anda untuk libur, maka makimalkan saja untuk libur. Jangan sampai pada waktu libur, Anda menggunakannya untuk memikirkan urusan kantor maupun sekolah pada hari Minggu. Hal ini sangat tidak efektif karena ketika pada hari Minggu kita masih mengurusi hal - hal tersebut, kita tidak bisa menyegarkan otak kita sehingga pada waktu kerja maupun sekolah tidak maksimal.

3. Berkumpul dengan Keluarga
Dalam sepekan mungkin hari Minggu adalah hari yang memiliki kemungkinan besar Anda dapat berkumpul dengan keluarga secara lengkap. Hal ini terjadi karena pada hari - hari kerja maupun sekolah orang tua dan anak seringkali hanya bertemu sebentar di rumah sehingga pada hari Minggu lakukanlah aktifitas bersantai bersama keluarga Anda agar kesempatan bersantai Anda terasa lebih lengkap.

Jadi begitu "Tips Santai Hari Minggu" yang dapat saya bagikan untuk Anda, apabila Anda memiliki saran maupun ide silahkan berkomentar. Terima kasih. 

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar dan saran anda!!

Tips Ala Dana