Minggu, 05 Januari 2014

Tips Hari Pertama Semester Baru di Sekolah


semester baru
Hei kawan Dana jumpa lagi bersama saya hari. Oke langsung saja pembahasan kita tentang "Tips Hari Pertama Semester Baru di Sekolah.
Setelah lama berlibur tentu kita akan merasa canggung saat memulai kembali studi kita pada semester baru. Perasaan canggung memang kerap terjadi lantaran setelah lama liburan kita kembali pada rutinitas kita seperti biasa. Oleh karena itu kali ini saya akan membuat tips agar kalian tidak merasa canggung saat masuk sekolah. Oke, simak tips-tipsnya:


1. Semangat Baru Semester Baru
Memiliki semangat baru di semester baru akan mengurangi rasa canggung menghadapi sekolah. Dengan bersemangat kita akan lebih santai ketika kembali ke rutinitas belajar mengajar yang dalam beberapa waktu sempat terhenti ketika liburan. oleh karena itu pastikan selalu semangat ya.

2. Cerita Tentang Liburan Bareng Temen
Kalau tips yang ini pasti yang paling sering dilakukan kawan-kawan Dana kan? Iya, cerita tentang liburan bareng temen selain menghilangkan rasa canggung juga seru dan asik karena memang karakteristik orang Indonesia suka mengobrol.

3. Tenang dan Santai
Tips terakhir hari pertama semester baru di sekolah adalah tenang dan santai. Mengapa? Karena dengan tenang dan santai kita akan lebih mudahmenghadapi hari baru di semester baru kita di sekolah.

Oke sekian dulu tips ini, jika mau memberi saran dan tambahan silahkan berkomentar.

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar dan saran anda!!

Tips Ala Dana