Kamis, 02 Januari 2014

Tips Liburan Seru dan Murah Meriah

Hello kawan Dana. Liburan merupakan hal yang ditunggu oleh setiap siswa sekolah dari berbagai jenjang pendidikan. Liburan identik dengan berbagai hal tentang kesenangan dan keseruan, terapi seringkali liburan menjadi kurang seru akibat faktor intern maupun ekstern. Karena itu kali ini saya akan memberikan tips-tips seru dan murah meriah untuk kalian yang sedang liburan. Mau tau? Langsung saja:

1. Liburan Bersama Teman

Manusia merupakan makhluk sosial yang selalu membutuhkan kebersamaan dengan orang lain. Tetapi bukan itu masalahnya, karena ini bukan tips belajar sosiologi. Hal yang paling menyenangkan dari liburan bersama temen adalah dari segi finansial. Mengapa? Karena ketika kita libur bersama teman dan kebetulan si teman tadi juga liburan apalagi bareng keluarganya kita juga bisa sekalian nebeng tempat liburan beserta konsumsinya sehingga kita cukup modal minta diajak buat liburan bareng teman dan keluarganya.

2. Melakukan Hal yang Tak Biasa
Melakukan hal baru yang tak biasa kamu lakukan akan membuat otak membangun jembatan sehingga kinerjanya semakin maksimal. Tetapi, kadang - kadang hal yang tidak biasa kamu lakukan itu terlalu mahal untuk dilakukan, misalnya: liburan ke luar negeri, shopping barang mahal, dll. Oleh karena itu lakukan saja hal - hal yang tak biasa kalian lakukan tetapi murah meriah seperti jogging pagi hari di tempat yang enak, memasak bareng anggota keluarga atau teman, dll

3. Liburan ke Alam Mimpi
Inilah tips yang paling seru dan murah untuk liburan.Buat kamu yang pernah nonton inception pasti tau sedikit tentang ketegangan dan keseruan yang mungkin terjadi dapa liburan di dalam mimpi. Selain itu, ketika liburan di alam mimpi kita juga nggak perlu lagi memikirkan oleh-oleh buat teman.

Jadi begitu tips yang bisa saya bagikan, jika kamu punya tanggapan, saran, dan masukan silahkan tulis di kolom komentar. Komentar kamu berarti untuk tips - tips selanjutnya. Terima Kasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar dan saran anda!!

Tips Ala Dana