Kamis, 02 Januari 2014

Posting Awal Tips Ala Dana

Asslamualaikum wr. wb. bismillahirrahmanirrohim alhamulilllah telah selesai saya membuat blog ini walaupun masih pemula akhirnya selesai juga. Sebelumnya Tips Ala Dana adalah sebuah blog tentang tips-tips dan opini-opini dari saya, Aditya Pradana tentang berbagai hal dari mulai yang penting sampai yang nggak penting. Pada postingan awal ini saya akan menuliskan apa saja yang akan saya tulis dan pada postingan-postingan berikutnya. Oke, langsung saja berikut ulasannya:
1. Yang pertama, saya akan memanggil pengunjung dengan sapaan "kawan Dana" atau pun "sahabat Dana".
2. Yang kedua, blog ini adalah blog tentang berbagai tips - tips tentang kehidupan sehari - hari, kesehatan, dan terkini.
3. Yang ketiga, apabila ada hal - hal yang salah maka mohon dimaklumi.
4. Yang keempat, berikan saran, pendapat, dan masukan untuk saya agar mampu lebih baik di kemudian hari.
Jadi begitu sedikit ulasan tentang blog Tips Ala Dana apabila ada kesalahan saya mohon maaf wabilahi taufik wal hidayah wassalamualaikum wr. wb.

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar dan saran anda!!

Tips Ala Dana