Selasa, 07 Januari 2014

Tips Belajar Hipnotis

hipnotis
Hei kawan Dana kali ini kita akan membahas "Tips Belajar Hipnotis". Belakangan ini fenomena hipnotis sering terlihat dibeberapa kesempatan seperti di jalan, mall, bahkan televisi. Hipnotis yang dahulu dianggap tabu kini dianggap sebagai suatu skill yang enak dipertontonkan. Bahkan dibeberapa tempat hipnotis dapat digunakan sebagai terapi untuk berbagai penyakit. Tetapi,   pernahkah terlintas di pikiran Anda untuk menjadi seorang ahli hipnotis? Jika iya, simak beberapa tips belajar hipnotis dasar berikut:


1. Kenali Hipnotis
Kita mungkin sering bertanya - tanya tentang mengapa seseorang yang dihipnotis mau menuruti sugesti dari ahli hipnotis. Untuk mengetahui itu kita harus mengenali hipnotis. Secara ringkas hipnotis adalah suatu upaya memberikan sugesti pada orang lain dalam fase diantara sadar dengan tidak sadar yang biasa disebut alam bawah sadar agar orang itu mau menurutinya. Sehingga untuk membuat seseorang mau menuruti sugesti kita, kita harus membuatnya dalam fase alam bawah sadar orang itu.

2. Ketahui Urutan Proses Hipnotis
Dari pengalaman saya peribadi, hipnotis akan terjadi jika seorang ahli hipnotis melakukan upaya yang urut dalam proses hipnotis yang dilakukannya. Upaya yang dilakukan ahli hipnotis diawali dengan memberikan pengarahan kestruksi agar objek mulai masuk ke alam bawah sadarnya seperti mengucapkan santai, rileks, dan ucapan - ucapan serupa berulang kali hingga objek memasuki alam bawah sadarnya. Setelah objek memasuki alam bawah sadarnya berikan sugesti - sugesti pada objek sehingga ia melakukan sesuai dengan yang kita sugestikan.

3. Latihan Secara Rutin
Hal yang terpenting untuk menjadi ahli hipnotis adalah dengan melatih skill menghipnotis yang telah didapat. Jika Anda telah berhasil melakukan sampai poin dua sebenarnya Anda sudah cukup memiliki dasar untuk menjadi ahli hipnotis. Untuk merealisasikannya itu, kembali pada seberapa rutin latihan yang Anda lakukan sehingga Anda menjadi ahli hipnotis semacam Uya Kuya, Ferdians, bahkan Romy Rafael yang dengan mudahnya menghipnotis orang.

Jadi begitu tips belajar hipnotis yang bisa saya sampaikan, jika anda ingin bertanya atau memiliki saran serta masukan silahkan berkomentar. Terima kasih.




Posting Komentar

Terimakasih atas komentar dan saran anda!!

Tips Ala Dana