Kamis, 02 Januari 2014

Tips Menjadi Pakar Teleportasi

Hello Sahabat Dana kali ini kita akan membahas tips menjadi pakar teleportasi. Teleportasi adalah suatu cara berpindah tempat dengan menggunakan lipatan pada ruang dan waktu sehingga dapat menempuh ruang dan waktu di luar batas normal. Sayangnya, hingga kini belum ada penelitian yang mampu membuat prototype teleportasi sehingga teleportasi hanya menjadi angan-angan dari film-film sci-fi. Namun,  kali ini saya akan membuat sebuah hipotesa tentang hubungan antara teleportasi dengan sebuah ilmu metafisika dari Indonesia yaitu "santet" yang dengan hipotesa ini semoga anda bisa menjadi pakar teleportasi. Sebelumnya hipotesa ini disebut sebagai hipotesa dana. Hipotesa saya ini mencoba menjelaskan bagaimana santet sebagai ilmu metafisika adalah sebuah prototype dari teleportasi.
Santet adalah ilmu metafisika yang digunakan untuk memindahkan benda padat ke tubuh individu hidup. Santet dapat terjadi akibat efek konveksi benda padat (tanah) dan gas (udara) yang di fokuskan ke tubuh individu dalam jangkauan satu meter diatas tanah. Santet tidak bisa di konveksikan dengan air karena air memiliki bentuk yang tidak tetap dan lebih pekat dari udara. Dalam santet benda padat yang di tujukan kepada individu akan dipecah menjadi partikel yang sangat kecil, bahkan mampu melewati molekul-molekul benda padat dan gas dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi lekukan pada ruang dan akhirnya nanti berhenti pada molekul benda cair dan kembali ke wujud aslinya.
Teleportasi diyakini sebagai lekukan pada ruang sejatinya bisa dibuktikan, tapi jika berhubungan dengan waktu itu sangatlah tidak mungkin, hal yang mungkin adalah jika suatu benda berhasil melewati lekukan ruang maka dia bergerak lebih cepat dari waktu normal sehingga seakan-akan dia melakukan perjalanan yang seharusnya dalam waktu lama menjadi semakin cepat sehingga apabila mesin waktu mampu dibuat pastilah mesin waktu itu hanya mampu mengantarkan manusia ke masa depan tetapi tidak mampu mengembalikannya ke masa lalu.
Jadi segitu saja hipotesa yang saya ulas, jika anda mampu memahaminya anda akan menjadi pakar teleportasi. Sekian, apabila ada masukan silahkan berkomentar.

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar dan saran anda!!

Tips Ala Dana