Sabtu, 04 Januari 2014

Tips Cepat Pedekate Ala Dana


Pedekate

Hei kawan Dana, kali ini saya menuliskan "Tips Cepat Pedekate Ala Dana" bagi kamu yang pengen deket sama seseorang. Pedekate atau pendekatan adalah cara membuat hubungan lebih intensif dengan orang lain yang memiliki kepribadian menarik sehingga kita ingin membuat hubungan yang lebih intens. Sekarang ini pedekate mengalami pengkhususan makna sehingga lebih kompleks. Pada kalangan remaja pedekate diartikan sebagai pendekatan seseorang dengan orang lain dalam artian pertemuan seseorang dengan lawan jenis atau sesama jenis yang menarik minatnya. Daripada kelamaan langsung saja tips pendekatan ala dana:
1. Kenali dari Dalam,  Baru Menilai
Manusia sering melihat seseorang dari penampilan luarnya, padahal tampilan luar tidak selalu menunjukkan kepribadian orang secara utuh. Meski penampilan berperan dalam membangun kepribadian, pemikiran dan sikap tentu lebih bisa dijadikan indikator untuk menilai kepribadian seseorang. Tetapi, untuk mengetahui sikap dan kepribadian seseorang kita harus mengenali orang tersebut lebih dalam sehingga kita bisa membuat penilaian terhadapnya. Mulailah mengajak berbicara tentang hal-hal ringan yang menunjukkan seperti apa pemikirannya. Setelah mengenal lebih dalam kita baru bisa memberi penilaian atas seseorang.

2. Bersikap Jujur dan Terbuka
Semua orang suka dengan orang jujur dan terbuka tetapi tidak blak-blakan dalam hal-hal privasi. Mulailah bersikap jujur pada diri Anda sendiri sehingga orang lain pun akan jujur pada anda. Orang lebih senang menerima nasehat jujur dan terbuka daripada kata-kata yang bertele-tele. Selain itu, dalam suatu proses pedekate, hal ini bisa dijadikan sebagai cara yang bagus untuk memahami keinginan orang yang kita anggap menarik.

3. Jadi Diri Sendiri
Jadilah diri sendiri dan bersikap apa adanya. Karena, dengan bersikap apa adanya orang akan mengerti kemauan kita secara utuh sehingga kita bisa mengetahui seperti apa respon seseorang ketika kita bersikap seperti biasanya.

Jadi begitu "Tips Cepat Pedekate Ala Dana"  yang bisa saya sampaikan, jika ada saran dan masukan silahkan berkomentar.

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar dan saran anda!!

Tips Ala Dana