Pekerjaan |
1. Beri Batas Waktu
Agar pekerjaan Anda cepat selesai, berilah batas waktu untuk mengerjakannya. Hal ini bertujuan agar Anda lebih terarah secara waktu dalam mengerjakannya.
2. Jangan Evaluasi Dulu
Sebelum pekerjaan selesai, jangan sekali-kali Anda mengevaluasinya. Hal ini bertujuan agar seluruh hal yang Anda pikirkan tertuliskan dulu, baru kemudian memfilter mana yang cocok dan mana yang dibuang. Jika Anda membuat sekaligus mengevaluasi, percayalah bahwa hal itu membuat apa yang buat kurang maksimal.
3. Jangan Terlalu Santai
Ketika membuat pekerjaan, janganlah terlalu santai. Karena, ketika Anda terlalu santai, pekerjaan Anda akan lebih lama terbengkalai dan Anda akan enggan untuk meneruskannya.
4. Lekas Buat
Ketika Anda cepat membuat pekerjaan Anda, maka Anda akan lebih cepat bersantai. Selain itu, hal ini akan menumbuhkan mental disiplin pada diri Anda.
Cukup sekian tips dari saya, apabila Anda memiliki saran dan masukan, silahkan berkomentar. Terima Kasih.
Posting Komentar
Terimakasih atas komentar dan saran anda!!