Senin, 10 Februari 2014

Tips Pekerjaan Cepat Selesai

Pekerjaan cepat
Pekerjaan
Setiap orang, entah pekerja maupun pelajar pasti memiliki suatu pekerjaan yang menjadi kewajibannya. Untuk pekerja, tugas kantor adalah rutinitas yang harus dilakoninya setiap hari. Bagi pelajar, tugas-tugas sekolah menjadi pekerjaannya setiap hari. Namun, seringkali pekerjaan terasa sangat lama untuk dikerjakan. Padahal, pekerjaan itu kadang sangatlah mudah untuk kita kerjakan dengan cepat. Oleh karena itu saya akan memberikan tips agar pekerjaan Anda cepat selesai, berikut tipsnya:

1. Beri Batas Waktu

Agar pekerjaan Anda cepat selesai, berilah batas waktu untuk mengerjakannya. Hal ini bertujuan agar Anda lebih terarah secara waktu dalam mengerjakannya.

2. Jangan Evaluasi Dulu

Sebelum pekerjaan selesai, jangan sekali-kali Anda mengevaluasinya. Hal ini bertujuan agar seluruh hal yang Anda pikirkan tertuliskan dulu, baru kemudian memfilter mana yang cocok dan mana yang dibuang. Jika Anda membuat sekaligus mengevaluasi, percayalah bahwa hal itu membuat apa yang buat kurang maksimal.

3. Jangan Terlalu Santai

Ketika membuat pekerjaan, janganlah terlalu santai. Karena, ketika Anda terlalu santai, pekerjaan Anda akan lebih lama terbengkalai dan Anda akan enggan untuk meneruskannya.

4. Lekas Buat

Ketika Anda cepat membuat pekerjaan Anda, maka Anda akan lebih cepat bersantai. Selain itu, hal ini akan menumbuhkan mental disiplin pada diri Anda.

Cukup sekian tips dari saya, apabila Anda memiliki saran dan masukan, silahkan berkomentar. Terima Kasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar dan saran anda!!

Tips Ala Dana